1. Tata Cara Pendaftaran
- Formulir persyaratan pendaftaran dapat diunduh di laman https://penjaringan.iaincurup.ac.id
- Seluruh berkas pendaftaran diterima Panitia Seleksi dalam 2 (dua) bentuk, yaitu hard copy dan soft copy, dengan ketentuan sebagai berikut:
- Berkas hard copy diserahkan kepada Panitia Seleksi Bakal Calon Rektor dengan alamat Sekretariat Panitia Penjaringan bakal calon Rektor IAIN Curup Gedung Rektorat Lantai 3 IAIN Curup Jl. A. Gani No.01 Kotak Pos 39119, Email: penjaringan_rektor@iaincurup.ac.id
- Simpan berkas soft copy lengkap ke dalam file PDF, kemudian kirimkan melalui email: penjaringan_rektor@iaincurup.ac.id
- Penyampaian hardcopy berkas pendaftaran sebanyak 1 (satu) dokumen asli dan 3 (tiga) dokumen copy. Diserahkan kepada Panitia Penjaringan di ruang Sekretariat Panitia Penjaringan/dikirim via pos tertanggal cap pos paling lambat tanggal 13 Januari 2026. Seluruh dokumen pendaftaran bakal calon rektor disusun sesuai urutan tabel persyaratan dengan menggunakan kertas F4 dibundel dan disatukan dalam satu map kertas bolong dan dimasukan kedalam amplop tertutup warna coklat polos dengan format pengiriman terlampir;
- Waktu pelayanan pendaftaran sebagai berikut :
Senin- Kamis pukul 08.30 – 15.00 WIB
Jumat pukul 08.30 – 15.30WIB
2. Ketentuan Lain
- Seluruh dokumen pendaftaran yang diserahkan Bakal Calon Rektor lnstitut Agama Islam Negeri Curup Periode 2026-2030 merupakan hak milik panitia dan tidak dapat diminta/diambil kembali;
- Dalam proses penjaringan tidak dipungut biaya apapun;
- Seluruh biaya yang dikeluarkan pendaftar selama mengikuti proses penjaringan Bakal Calon Rektor lnstitut Agama Islam Negeri Curup Periode 2026-2030 merupakan tanggung jawab masing-masing pendaftar;
- Penetapan nomor urut Bakal Calon Rektor lnstitut Agama Islam Negeri Curup Periode 2026-2030 disusun berdasarkar nomor urut pendaftaran;
- Dokumen pendaftar Bakal Calon Rektor lnstitut Agama Islam Negeri Curup Periode 2026-2030 yang tidak lengkap dan/atau diterima diluar jadwal pendaftaran, tidak diikutsertakan dalam tahapan selanjutnya;
- Pendaftar Bakal Calon Rektor lnstitut Agama Islam Negeri Curup Periode 2026-2030 yang dinyatakan TIDAK MEMENUH SYARAT administrasi dapat mengajukan sanggahan terhadap hasil verifikasi berkas administrasi dalam masa sanggah;
- Sanggahan terkait hasil verifikasi berkas administrasi disampaikan melalui email : penjaringan_rektor@iaincurup.ac.id sesuai jadwal masa sanggah. Penyampaian sanggahan diluar jadwal masa sanggah tidak akan proses lebih lanjut;
- Ketentuan dalam rnasa sanggah adalah tidak dimaksudkan untuk mengubah kembali dokumen, mengunggah dokumen yang salah dan tidak untuk memperbaharui dokumen apapun atau menambah dokumen apapun;
- Keputusan Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor lnstitut Agama Islam Negeri Curup Periode 2026-2030 bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat;
- Setiap perkembangan informasi terkait dengan hasil penjaringan akan diumumkan melalui laman resmi situs Website https://penjaringan.iaincurup.ac.id
- Formulir dan format surat pernyataan, surat keterangan, surat rekomendasi instrumen pernyataan kualifikasi diri dan daftar riwayat hidup yang digunakan sebagaimana terlampir pada pengumuman ini, dapat diunduh pada https://penjaringan.iaincurup.ac.id .lnformasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor lnstitut Agama Islam Negeri Curup Periode 2026-2030:
Dr. Sagiman, M.Kom. 0813 6718 0902
Juliadi, BSc, SE. 0815 3228 4558